Agung Laksono Kumpulkan Kader Golkar Kab. Cirebon dan Saksi TPS untuk Pemenangan di Daerah

Redaktur author photo
Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono sedang memberi pengarahan pada kader Golkar Cirebon dan saksi TPS.

inijabar.com, Kabupaten Cirebon - Ketua Dewan Pakar Partai Golkar H. R. Agung Laksono mengingatkan kader-kader Partai Golkar dan saksi di TPS. 

Terutama saksi sangat strategis untuk mengetahui tentang perolehan suara di daerah masing-masing dan di TPS masing-masing ini perlu di kawal.

"Para kader dan saksi di seluruh daerah kita kumpulkan untuk mengkonsolidasikan tentang langkah-langkah yang sudah dilakukan dan persiapan pada hari H sudah 30 hari," kata Agung Laksono usai acara konsolidasi Pemenangan di Kantor DPD Partai Golkar Jl. Fatahillah, Watubelah Kecamatan Sumber (6/1/2024).

Menurutnya, karena itu saksi yang sudah ada pendidikan betul-betul akan ditetapkan. Orang yang menjadi saksi itu yang menguasi aturan-aturan dan daerahnya sehingga tidak tersusupi orang yang bikin kegaduhan di daerahnya saja. 

"Saya optimis terhadap Golkar yang mencapai baik itu gagasan-gagasan dan para calegnya yang mengangkat suara dan memperkenalkan Golkar kepada masyarakat,"ujarnya.

"Para caleg-caleg di daerah yang turut memenangkan Partai Golkar dan Pilpres baik itu Caleg DPRD, DPR Provinsi dan DPR RI," imbuhnya.  

"Insya Allah kemenangan Golkar di Kabupaten Cirebon ini dapat kita raih," tandasnya. (Fi)

Share:
Komentar

Berita Terkini