DPD PSI Kabupaten Cirebon Gelar Konsolidasi Pengurus Baru

Redaktur author photo


inijabar.com, Kabupaten Cirebon - PSI Kabupaten Cirebon menggelar konsolidasi kepengurusan baru DPD PSI Kabupaten Cirebon. Selain itu, melakukan pembahasan pemenangan PSI di tahun 2024.

Hal itu disampaikan Ketua DPD PSI Kabupaten Cirebon, Fakhunnisah Fatihah usai acara di Kantor PSI Kabupaten Cirebon Jl. Talun Indah, Wanasaba, Kecamatan Talun. Selasa (9/1/2024).

Menurutnya, banyak pembahasan dalam acara tersebut untuk sekarang ini bagaimana caranya untuk memenangkan PSI di Pileg 2024.

"Kita sudah 80 persen kesiapan dalam Pileg 2024. Jadi tinggal membangunkan semangat kader PSI yang kemarin tertidur agar PSI hidur seperti bunga mawarnya mekar," ucap Fakhunnisah Fatihah sekaligus Caleg DPRD Kabupaten dapil 3.

PSI Lebih baik dari sebelumnya dan untuk kader-kader PSI yang lama dan kader yang baru kita satukan, kita bersatu kader-kader PSI untuk memawarkan Kabupaten Cirebon," tandasnya.  

Di tempat sama, Wakil Sekretaris PSI Kabupaten Cirebon, Asep menambahkan ke depan untuk PSI ini agar lebih baik lagi, 

"Kita PSI Kabupaten Cirebon bersatu untuk memenangkan PSI minimal kita dapat satu kursi fraksi DPRD Kabupaten Cirebon. (Fi)

Share:
Komentar

Berita Terkini