Dulu Berseteru, Kini Satu Suara Dukung Nofel Saleh Hilabi Lolos ke DPR RI 2024

Redaktur author photo
Senior Partai Golkar Kota Bekasi bersatu dukung Caleg DPR RI Nofel Saleh Hilabi.

inijabar.com, Kota Bekasi- Ada yang menarik dalam acara silaturahmi Calon Anggota DPR RI dari Partai Golkar Nofel Saleh Hilabi dengan sejumlah tim pemenangannya.

Hadirnya senior Partai Golkar Kota Bekasi yang juga Mantan Dewan Pertimbangan (Wantim) Abdul Manan dan para senior lainnya memberi dukungan penuh terhadap Caleg DPR RI nomor urut 3 tersebut.

"Dulu mereka (Abdul Manan dan Nofel Saleh Hilabi) seperti musuh bebuyutan. Sekarang alhamdulillah bisa bersatu untuk kemenangan Bang Nofel,"cetus salah satu pendukung Nofel Saleh Hilabi. Kamis (11/1/20204).

Abdul Manan sendiri menyebut, partai berlambang pohon beringin ini bisa kuat kalau kadernya bersatu kembali.

"Kekuatan partai Golkar itu bukan dari kekuatan orang lain, tapi dari keyakinan yang kuat kader Golkar. Kalau kadernya pecah, pasti hancur itu partai Golkar," ucap pria yang juga menjabat sebagai Ketua FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Kota Bekasi ini.

Dirinya mengakui bahwa sampai hari ini masih banyak gesekan dari para kader Golkar, namun hal itu sudah biasa dalam tubuh partai politik.

"Kita akui banyak gesekan, tapi itu hal biasa, yang penting kekompakan partai golkar untuk merebut kembali kejayaan di bumi Patriot," ungkap pria yang akrab disapa Pak Manan ini.

Sementara itu, Nofel Saleh Hilabi dalam sambutannya meminta izin kepada para petinggi dan senior untuk maju dalam perhelatan kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Bang Nofel sapaan akrabnya juga berkeinginan membangun kembali Golkar Kota Bekasi yang sempat kadernya terpecah belah akibat kepentingan pribadi.

"Saya ingin para petinggi dan senior membangun partai Golkar yang ada di Kota Bekasi. Kita ingin partai Golkar menjadi partai pemenang kembali," ucap Bang Nofel.

Dirinya berharap dengan adanya restu dan dukungan para senior Partai Golkar di Kota Bekasi menambah kuat motivasi nya untuk bekerja keras menyapa dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat baik di Kota Bekasi dan Kota Depok sebagai daerah pemilihannya.(*)


Share:
Komentar

Berita Terkini