Gelar Workshop Pemenangan Pemilu 2024, Nasdem Ciamis Targetkan 6 Kursi

Redaktur author photo

 

Workshop Pemenangan Pemilu 2024 Partai Nasdem Ciamis

inijabar.com, Ciamis- DPD Partai Nasdem Kabupaten Ciamis menggelar Workshop Pemenangan Pemilu 2024 pada Rabu 3 Januari 2024 bertempat di Hotel Tyara Ciamis.

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Camis H.Wikky Hendawan mengatakan, pihaknya bersama DPW Partai Nasdem Jawa Barat menggelar acara workshop di Ciamis.

"Pesertanya semua Caleg Nasdem DPR RI, Caleg DPRD Provinsi Jabar dan Caleg DPRD Kabupaten Ciamis dan semua pengurus DPD, DPC dan DPRt se Kabupaten Ciamis,"ujarnya pada media. Rabu (3/1/2023).

Terkait langkah strategi nya, kata dia, akan terus melakukan konsolidasi mulai workshop sampai konsolidasi tingkat DPC (kecamatan.red).

"Jadi roadshow selama 20 hari kita di 27 kecamatan. Itu yang akan kita lakukan untuk pemenangan partai Nasdem di Kabupaten Ciamis,"tegas Wikky.

Untuk target di Pileg 2024, kata dia, ditargetkan 6 kursi DPRD Ciamis. 1 kursi satu dapil itu harapannya dari kerja-kerja temen-temen para caleg.

Terkait informasi akan kedatangan Capres Anies Baswedan di Ciamis. Wikky membenarkan Capres nomer urut 1 tersebut akan bersilaturahmi dengan kader dan relawan di gedung Islamic Center Ciamis pada Kamis (4/1/2024) pagi sekira jam 08.00 wib.

Caleg DPR RI Partai Nasdem dapil Jabar X H.Pepy Tommy Sudrajat mengungkapkan, bahwa di acara tersebut dipaparkan juga hasil survey yang sangat menggembirakan buat Partai Nasdem Ciamis.

"Tadi disampaikan juga hasil survey oleh Ketua DPW Jabar kaka Saan Mustofa bahwa Partai Nasdem DPR RI dapil X dapat 1 kursi, DPRD Provinsi Jabar 1 kursi dan DPRD Ciamis inshaallah dapat 1 fraksi,"ujar Caleg nomor urut 2 ini.

Jadi, kata dia, Partai Nasdem di Ciamis dari tahun 2019 hingga sekarang ada kemajuan yang signifikan.

"Alhamdulillah, ini jadi vitamin buat para Caleg yang mau maju dari Partai Nasdem khususnya di dapil X (DPR RI) dan dapil 13 (DPRD Jabar),"ucapnya bangga.(edo)


Share:
Komentar

Berita Terkini