Ketua PAN Ciamis Ingatkan Caleg Jangan Cengeng, Pemenang Itu Milik Petarung

Redaktur author photo
Ketua DPD PAN Ciamis Yana D Putera

inijabar.com, Ciamis- DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Ciamis menggelar konsolidasi persiapan Pilpres dan Pemilu 2024 yang hanya menyisakan waktu kurang dari sebulan lagi.

Acara yang dilaksanakan  di The Priangan Hotel di jalan Yos Sudarso no 92 kelurahan Ciamis tersebut dihadiri Ketua DPD PAN Ciamis Yana D Putera dan juga para calon legislatif (caleg) dan pengurus DPC dan DPRt PAN se Kabupaten Ciamis pada Rabu (24/1/2024).

Pada media Yana mengatakan, seluruh caleg maupun pengurus untuk memanfaatkan waktu menjelang pencoblosan untuk tercapainya target perolehan kursi DPRD Ciamis.

"Seperti yang disampaikan di awal, manfaatkan waktu yang ada. Tadi saya sampaikan pada caleg bahwa pemenang itu miliki petarung. Pemenang itu bukan jatah orang-orang yang banyak mengeluh, apalagi cengeng,"ucap pria yang juga menjabat Wakil Bupati Ciamis tersebut. Rabu (24/1/2024).

Yana menegaskan, dirinya menginstruksikan pada para caleg untuk memanfaatkan waktu yang tinggal 21 hari lagi untuk bekerja keras tanpa mengenal lelah.

"Disamping itu (caleg) harus rela berkorban materi imateri,"cetus Yana.

Terkait persiapan khusus yang dibahas dalam acara tersebut, Yana menyatakan salah satunya membahas soal saksi.

"Hasil kerja keras kita kan muara nya di TPS. Jangan sampai pohon yang sudah berbuah lebat, tapi hasilnya diambil orang lain,"tuturnya.

"Jadi tadi pembahasan soal saksi sudah selesai, dan dana saksi akan cair H-4 menjelang hari tenang, kita sudah distribusikan ke 3945 TPS,"ujar Yana.

Yana juga menyatakan, setiap TPS akan disiapkan sebanyak dua orang.

"Satu TPS 2 orang. Untuk target 7 kursi kita optmis. Mau nya sih lebih InshaAllah lah masih ada waktu,"katanya.

Yana juga berpesan, pada para caleg untuk terus berkampanye dengan santun.

"Jadi kita sambut Pemilu ini dengan bahagia tidak gontok-gontokan,"tandasnya.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini