Satu-satunya Parpol Di Kota Bekasi Punya Kantor Sendiri Bukan Sewa, Ketua Bapilu PAN Afrizal Ajak Masyarakat Pilih PAN di Pemilu 2024

Redaktur author photo

 

Ketua Bapilu DPD PAN Kota Bekasi Afrizal

inijabar.com, Kota Bekasi - Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bapilu) DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bekasi Afrizal mengungkapkan, partai nya merupakan satu-satu parpol di Kota Bekasi yang memiliki kantor sendiri bukan sewa.

"Untuk pemilu 2024 partai (di Kota Bekasi) yang layak di pilih adalah Partai Amanat Nasional (PAN), Karena satu-satu nya partai yang mempunyai kantor sendiri,"ujarnya pria yang akrab disapa bang Reza ini. Sabtu (3/2/2024).

Selain itu, PAN satu-satu nya yang mengisi komposisi calon legislatif nya 80 persen dari anak muda. Baik tingkat pusat, provinsi maupun DPRD kota Bekasi.

"PAN di Kota Bekasi juga merupakan satu-satu nya parpol yang manajemen keuangannya paling sehat. Karena PAN Kota Bekasi satu-satunya parpol yang pengembalian laporan keuangan kampanye nya tidak diulang. Jadi sekali kita serahkan ke KPU Kota Bekasi, langsung memenuhi syarat sesuai aturan,"ungkapnya sedikit promosi.

Selain itu juga, kata Reza, satu -satu nya parpol yang komunikasi dan kordinasinya baik dengan KPU. Pasalnya, PAN Kota Bekasi selalu melaporkan ke KPU semua aktifitas dan aturan dalam proses Pemilu.

"Dan juga PAN Kota Bekasi partai yang peduli dengan masyarakat. Dan diperkuat oleh anggota dewan (FPAN) yang mau turun kemasyarakat,"tutur pria yang juga menjadi Caleg nomor urut 1 di dapil Jatiasih, Jatisampurna dan Pondok Melati.

"Jika ada anggota dewan (dari PAN) yang mencalonkan lagi tapi tidak lolos lagi. Maka itu sanksi dari masyarakat. Berarti dewan tersebut tidak bisa mengikat dan tidak bekerja ke masyarakat selama 5 tahun kemarin,"ucap Reza.

"Maka nya ayo, warga Kota Bekasi jangan ragu memilih PAN. Karena PAN merupakan partai politik yang mengedukasi masyarakat bagaimana berpolitik dengan riang gembira tanpa caci maki dan intimidasi,"tandasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini