Diwakili Pendukungnya Kadisdik Kota Bekasi Ambil Formulir Bacawalkot di DPC PKB Kota Bekasi

Redaktur author photo
Perwakilan pendukung Bakal Calon Walikota Bekasi Uu Saeful Mikdar saat mengambil formulir pendaftaran di DPC PKB Kota Bekasi.

inijabar.com, Kota Bekasi- Melalui pendukungnya Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bekasi, Uu Saeful Mikdar didaftarkan sebagai Bakal Calon Walikota Bekasi di DPC PKB Kota Bekasi pada Senin (13/5/2024) siang.

Endang Saefudin yang mengaku sebagai perwakilan dari Uu mengambil formulir pendaftaran yang diterima oleh Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kota Bekasi Alit Jamaludin.

"Yah ini bagian dari ikhtiar kami dari Bantar gebang dan Mustika jaya yang mendorong figur yang cocok untuk memimpin Kota Bekasi pak Uu Saiful Mikdar,"ungkap Endang. Senin (13/5/2024).

Selain itu, Endang  menilai sosok Uu Saeful Mikdar ini merupakan figur yang memiliki kredibilitas, kompetensi dan kemampuan untuk memimpin Kota Bekasi dalam lima tahun mendatang.

Dia pun mengaku sudah berkomunikasi kepada Uu Saeful Mikdar mengenai kedatangannya untuk mengambil formulir pendaftaran Bakal Calin Wali Kota-Wakil Wali Kota Bekasi.

"Mudah-mudahan Bapak Uu Saeful Mikdar setuju dengan langkah dan dorongan yang kami lakukan saat ini. Saya berpikir, beliau sangat siap ketika masyarkat yang meminta dirinya untuk menjadi kepala daerah,"tandasnya.

Sementara itu. Ketua Desk Pilkada PKB Call, Alit Jamaludin menerangkan, baru satu orang Aparatur Negeri Sipil (ASN) yang mendaftarkan diri melalui partainya sebagai Bakal Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bekasi.

"Sejauh ini baru satu orang ASN yakni Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Uu Saeful Mikdar yang mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bekasi,"ujarnya.(putri)

Share:
Komentar

Berita Terkini