Ade Rai Club Fitness Hadir di Cileungsi Hadirkan Tren Gaya Hidup Sehat

Redaktur author photo
Member Ade Rai Club Fitness Cileungsi saat sedang melakukan fitness.

inijabar.com, Kabupaten Bogor- Dua tahun berada di situasi pandemi Covid-19 memaksa banyak orang  untuk berolahraga di rumah. Akibatnya bisnis pusat kebugaran atau gym pun sempat terkena imbas penurunan pelanggan fasilitas kebugaran. 

Ade Rai Club FitnessCileungsi hadir sejak Maret 2022, tepatnya berlokasi di Ruko Koloni (Metland) Cileungsi, Bogor. Guna memperbaiki pola hidup sehat dengan berolahraga atau sekedar menurunkan berat badan tentu menjadi salah satu resolusi yang ada di sebagian benak orang.

General Manager Ade Rai Club Cileungsi Rino mengatakan, dari momentum itulah pengelola Ade Rai Club Fitness yang sebelumnya sudah memiliki beberapa cabang dan berpusat di Ragunan Jakarta Selatan, mengambil kesempatan untuk menggaet pelanggan baru dengan membuka Klub Ade Rai Cileungsi. 

Klub Ade Rai Cileungsi sendiri, kata dia, memprioritaskan dan memastikan kenyamanan suasana dan juga keamanan bagi pelanggan untuk mengolah tubuh. 

“Untuk asilitas yang kami miliki disini seperti parkiran sepeda, bebas parkir pengunjung, sauna, alat-alat dan mesin yang modern guna memaksimalkan pelanggan untuk proses olah tubuh,"ujar Rino. Selasa (11/6/2024).

Rino juga menambahkan, fasilitas lainnya yang sangat diperhatikan dari kelas pembentukan otot, kelas cardio.

"Dan yang pasti kita juga siapkan kelas peregangan dan rileksasi otot. Karena 3 unsur tersebut sangat penting dalam menjaga keseimbangan tubuh, kita juga sangat memperhatikan agar para pecinta kebugaran dapat mendapatkan hasil maksimal dan aman dalam mengolah tubuh di Ade Rai Klub Cileungsi,"tuturnya.

Rino menegaskan, untuk harga Ade Rai Club Fitness Cileungsi juga menawarkan harga yang cukup terjangkau dengan fasilitas yang ditawarkan. Bagi pemula akan di dampingi oleh Personal Trainer yang sudah memiliki Sertifikasi di bidang nya.

Fasilitas penunjang lainnya juga tersedia bagi pelanggan seperti parkir gratis, kopi dan teh, sauna, loker, mushola, alat-alat yang pastinya sangat mumpuni juga fasilitas kelas yang lengkap seperti Muaythai, Boxing dan lainnya.

“Tips untuk pemula

yang ingin memulai olah tubuh untuk dipastikan, pertama yaitu keamanan dalam mengolah tubuh dengan di dampingi Personal Trainer agar mendapat hasil yang maksimal, tanpa masalah dan memastikan tubuh terus menjadi lebih baik seiring dengan bertambahnya usia. Guna dapat mensupport dalam kegiatan sehari-hari,"tandasnya. (M. Rizky Akbar)

Share:
Komentar

Berita Terkini