|
Menu Close Menu

Jalan Johar-Gempol Banyusari Karawang Sudah Mulus Akan Tingkatkan Ekonomi Warga

Jumat, 30 Agustus 2019 | 19.25 WIB
Jalan Johar-Gempol Kec. Banyusari sudah mulai mulus
inijabar.com,Karawang- Pelaksanaan peningkatan jalan poros Johar-Gempol Kecamatan Banyusari dengan volume 350 meter, lebar 6 meter, dan tinggi 25 centimeter melintasi Desa Talunjaya-Gembongan Kecamatan Banyusari sedang dikerjakan pihak pelaksana rekanan Dinas PUPR Karawang, Jumat(30/8/2019).

Dibangunnya akses peningkatan jalan poros tersebut akan mendongkrak ekonomi masyarakat sekitar. Pasalnya, dengan akses jalan yang bagus akan mempermudah aktivitas masyarakat.

Menurut Entin (39) Dusun Kiara, RT 02/03 Desa Talunjaya, Banyusari bahwa dibangunnya akses jalan poros akan meningkatkan roda perekonomian masyarakat pededasan. 

"Belasan tahun masyarakat menginginkan ada peningkatan jalan. Sebab mayoritas masyarakat baik di Desa Talunjaya-Gempol mata pencahariannya dari areal pertanian,"katanya saat di temui inijabar.com di rumahnya.

Sementara Ijeng (35) pelaksana lapangan rekanan Dinas PUPR Karawang menyatakan pelaksanaan peningkatan jalan poros dari awal pengerjaan sudah sesuai dengan rencana pembangunan. Sebab pengerjaan di awasi Pengawas Dinas PUPR Karawang serta konsultan.

"Kita sudah satu bulan lebih dari awal pengerjaan sampai pengecoran sekarang. Baru sekitar 20 persen pengerjaan. Kualitas dan kuantitas pengerjaan peningkatan jalan sesuai dengan bestek yang ditentukan dari Dinas PUPR Karawang,"paparnya (dej).


Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->