|
Menu Close Menu

Tanggapi Instruksi Ketua PAN Kota Bekasi, Ini Jawaban Tegas Hj Evi Mafriningsianti

Rabu, 25 September 2019 | 19.31 WIB
Hj.Evi Mafriningsianti, anggota Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi.
inijabar.com, Kota Bekasi- Terkait instruksi Ketua DPD PAN Kota Bekasi, H.Fatur R Duata pada seluruh anggota Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi untuk terus berjuang menyuarakan aspirasi masyarakat seperti insentif RT RW, Posyandu dan lainnya. Juga disikapi oleh salah satu anggota DPRD Fraksi PAN, Hj. Evi Mafriningsianti.

Menurut anggota dewan dari dapil Kecamatan Bekasi Timur dan Bekasi Selatan ini, sebagai wakil rakyat yang baru saja terpilih dan dipercaya masyarakat, tentunya instruksi Ketua DPD PAN Kota Bekasi tersebut selaras dengan misi dirinya saat mencalonkan diri menjadi wakil rakyat di Kota Bekasi.

"Instruksi Ketua PAN itu selaras dengan misi dan niat awal saya untuk berjuang membela kepentingan masyarakat. Jadi saya menyambut positif arahan Pak Haji Fatur tersebut,"ungkapnya saat dikonfirmasi inijabar.com. Rabu malam (25/9/2019).

Selain itu, Hj Evi menjelaskan, sebagai kader PAN yang notabene di Pilkada 2017 mengusung pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto, dirinya banyak menerima keluhan dari masyarakat terkait janji-janji kampanye yang belum terealisasi hingga kini.

"Ini beban moral juga bagi kami. Karena PAN di Pilkada ikut menjadi parpol pengusung. Tentunya ini tugas kami mengingatkan Walikota dan Wakil Walikota untuk menepati janji kampanyenya,"tandasnya. (*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->