|
Menu Close Menu

Ponpes Miftahul Huda Al-Gozali Berangkatkan 32 Jamaah Umroh

Rabu, 06 November 2019 | 10.38 WIB

inijabar.com,Karawang- Pondok Pesantren Miftahul Huda Al - Gozali Desa Mekarasih Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang memberangkatkan jamaah umroh sebanyak 32 jamaah melalui perjalanan Haji dan Umroh travel PT. Priaventur Jakarta.

Perwakikan dari Pondok Pesantren Miftahul Huda Al - Gozali H. Uwang Sanusi menyampaikan bahwa keberangkatan para rombongan jamaah Umroh menunaikan ibadah Umroh ke tanah suci Mekkah melalui kerjasama Ponpes Miftahul Huda Al-Gozali dengan Travel PT. Priaventur setiap tahunnya dilaksanakan perjalanan ibadah haji dan umroh.

"Yah kita kerjasama dengan PT. Priaventur untuk perjalanan ibadah haji dan umroh ke tanah suci Mekkah. Kali ini jamaah dari Kecamatan Banyusari sebanyak 32 jamaah. Sementara dari Kabupaten Sukabumi juga ikut rombongan travel PT. Priaventur sebanyak 20 jamaah yang berangkat hari ini,"katanya pada inijabar.com, Rabu (6/11/2019) di Ponpes Miftahul Huda Al-Gozali Kampung Nambo Desa Mekarasih Kecamatan Banyusari Karawang.

Dikatakan H.Uwang Sanusi selaku koordinator pemberangkatan jamaah umroh bahwa pemberangkatan jamaah umroh akan terus dilaksanakan setiap tahunnya. Apalagi sekarang banyak para kepala desa di Kecamatan Banyusari ikut melaksanakan ibadah umroh bersama Ponpes Miftahul Huda Al-Gozali.

"Alhamdulilah sekarang para jamaah umroh banyak diikuti para kepala desa di Kecamatan Banyusari sekitar 5 kepala desa yang menunaikan ibadah umroh tahun ini,"tandasnya.

Kepercayaan masyarakat atau umat Islam mempercayakan pada travel perjalan umroh pada PT. Priaventur sambung H. Uwang Sanusi. Pasalnya, travel tersebut sudah dipercaya publik dan tertib administrasi. Selain itu, travel tersebut memberikan kenyamanan bagi para jamaah umroh.

"Kita sudah mempercayakan perjalanan ibadah umroh pada travel priaventur. Sebab pelayanannya sangat memuaskan para jamaah umroh,"pungkasnya (dej)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->