|
Menu Close Menu

Kedai Coffee Kuwu Digunakan Juga Kembangkan Kreatifitas Karang Taruna di Bidang Musik

Senin, 27 Januari 2020 | 12.12 WIB

inijabar.com,Karawang- Kepala Desa Gembongan Kecamatan Banyusari Karawang, Iding Suhardi mendorong kreativitas talenta anak muda di bidang musik perlu disalurkan. Sehingga generasi muda dapat mengembangkan bakat dan minatnya di bidang seni. Hal tersebut disampaikan Kades Iding Suhardi di Kedai Coffee Kuwu, Minggu Malam (26/1/2020)

Menurut Kades Iding Suhardi,generasi muda harus berani tampil. Apalagi punya kemampuan dibidang seni music. Makanya generasi muda terutama Karang Taruna Gembongan diberi ruang gerak tampil mengisi di Kedai Coffee Kuwu.

"Setiap malam minggu generasi muda Karang Taruna Gembongan yang senang music tampil di Kedai Coffee Kuwu,"katanya pada inijabar.com.

Dikatakan Kades Iding Suhardi, kehadiran Band Karang Taruna dapat menghibur para pengunjung. Dengan music yang santai menyuguhkan talenta anak muda yang piawai memainkan guitar akuistiknya.

"Intinya saya menyambut baik kehadiran Band Karang Taruna Gembongan. Makanya ruang gerak anak muda akan terus di dorong akan mereka semangat menyalurkan talentanya,"pungkasnya.(dej)
Bagikan:

Komentar