|
Menu Close Menu

Hj Evi Mafriningsianti Bagikan 2 Ribu Pax Beras Untuk Warga Terdampak Covid 19

Jumat, 15 Mei 2020 | 13.56 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Terus bergerak berbuat untuk saling membantu di tengah pandemi covid 19. Anggota DPRD Kota Bekasi, Hj.Evi Mafriningsianti menyiapkan 2 ribu paket sembako dan beras 5 kg dan sejimlah masker yang didistribusikan untuk warga terdampak covid 19 terutama di kecamatan Bekasi Timur dan Bekasi Selatan.

"Hari ini ada beberapa titik yang kita bagikan seperti di RW 12, 14, 15 Kelurahan Duren Jaya dan di RW 13 Kelurahan Aren Jaya kecamatan Bekasi Timur. Masing-masing RW sebanyak 100 paket beras 5 kg,"ujar politisi asal PAN ini. Jumat (15/5/2020). 

Hj. Evi juga berharap warga tetap menjaga kesehatan di tengah wabah virus corona. Dan patuhi aturan pemerintah untuk menjaga jarak (phsical distancing) dan memakai masker. 

Sementara itu, sejumlah ketua RW yang mendapat bantuan tersebut mengaku bersyukur dan berterimakasih atas kepedulian Hj Evi Mafriningsianti.

"Ini bantuan yang kesekian kalinya dari bu Hj.Evi di RW 13 Aren Jaya ini. Sebelumnya juga di wilayah kita bu Evi memberikan insentif untuk pengurus mushollah dan masjid di RW 13. Termasuk membangun tanggul kali saat banjir awal Januari 2020 lalu. Saya atas nama warga mengucapkan terimakasih sekali lagi pada bu Evi,"ucap Wardoyo.(*)
Bagikan:

Komentar