H.Solihin Bilang Permintaan Maaf Wali Kota Bekasi kepada Presiden Wujud Sikap Ksatria inijabar.com
|
Menu Close Menu

H.Solihin Bilang Permintaan Maaf Wali Kota Bekasi kepada Presiden Wujud Sikap Ksatria

Rabu, 03 Juni 2020 | 11.04 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Wakjl Ketua Fraksi Golkar Persatuan H. Solihin menyebut keputusan memberi sanksi mutasi Kasubag Humas Pemkot Bekasi dan tidak memberi sanksi yang sama kepada Kabag Humas sebagai hak prerogatifnya kepala daerah.

"Iya itu kan hak prerogratif pa wali,"ucapnya singkat. Rabu (3/6/2020). 

Makanya, sambung pria yang juga menjabat sebagai Ketua PPP Kota Bekasi ini, peran Humas sangat penting dalam menyambung komunikasi informasi.

"Apalagi informasi terkait hal yang sangat penting seperti agenda kedatangan Presiden Jokowi ke Kota Bekasi yang sebenarnya hanya memantau kesiapan penerapan new normal,"ungkapnya. 

Terkait pernyataan maaf dari Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi kepada Presiden Jokowi meskipun tidak ada desakan dari jajaran pemerintah pusat yang dipublish secara terbuka di media. Solihin menyebut sikap Wali Kota tersebut sudah benar.

"Itu kan sikap ksatria dan legowo mengakui sebuah kesalahan. Jadi sikap Pa Wali sudah benar meskipun tidak ada paksaan atau tuntutan untuk minta maaf dari jajaran pemerintah pusat,"pungkasnya saat ditemui media sebelum Rapat Bamus DPRD Kota Bekasi. (*)
Bagikan:

Komentar