Nofel Akui Korban Penyiraman Air Keras Adalah Pendukungnya di Musda Golkar inijabar.com
|
Menu Close Menu

Nofel Akui Korban Penyiraman Air Keras Adalah Pendukungnya di Musda Golkar

Senin, 07 September 2020 | 14.06 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Calon Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Nofel Saleh Hilabi membenarkan kalau korban penyiraman air keras merupakan pengurus Golkar dan juga pendukungnya. 


"Iya benar itu Baba Toni memang pendukung saya. Cuma saya tidak tau motif penyerangan air keras itu apa?,"ucap Nofel saat dihubungi inijabar.com. Senin (7/9/2020). 


Nofel pun sudah meminta korban untuk melapor saja ke pihak kepolisian agar terang benderang kasus tersebut motif dari pelakunya. Namun, kata Nofel, keluarga korban menolak untuk melapor. 


"Iya sudah, tapi mereka (keluarga koraban) ga mau lapor,"ucapnya. 


Sekedar diketahui, Fathoni atau populer dipanggil Baba Toni diserang dengan menggunakan air keras oleh dua orang tak dikenal, Sabtu (5/9/2020) dinihari sekitar pukul 02.00 WIB.


Tragisnya, insiden ini terjadi di halaman rumah Baba Toni yang terletak di Jalan Banteng, Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat. 


Kejadian yang menimpa Baba Toni ini langsung menimbulkan asumsi beberapa sejawatnya di internal Partai Golkar yang lantas mengaitkannya dengan pelaksanaan Musda DPD Partai Golkar yang ke-5 nanti.(*)

Bagikan:

Komentar