Kapolda Jabar Resmikan Aspol dan Taman Lalu Lintas

Redaktur author photo





inijabar.com, Kota Cirebon- Kapolda Jabar, Irjen Pol. Ahmad Dofiri didampingi Wakapolda Jabar, Brigjen Pol. Eddy Sumitro beserta Kapolres Cirebon Kota, AKBP Syamsul Huda dan Kapolresta Cirebon, Kombes Pol. M. Syahduddi meresmikan Asrama Polisi dan Taman Lalu Lintas Sarja Arya Racana, di jl. Kerucuk, Kota Cirebon, Selasa (1/12/2020).


Kapolda Jabar, Irjen Pol. Ahmad Dofiri mengatakan, bahwa hari ini Selasa 1 Desember 2020, melaksanakan kegiatan Peresmian Asrama Polisi, rumah dinas untuk Anggota Polisi Polres Cirebon Kota selain itu juga meresmikan Taman Lalu Lintas Sarja Arya Racana.


"Terimakasih juga untuk Pengembang Perumahan Asrama Polisi Polres Cirebon Kota karena sudah bisa membangun perumahan yang sangat mewah ini. Kami sangat bangga karena sekarang Polres Cirebon Kota memiliki Asrama Polisi yang berdiri di atas nama milik sendiri," tuturnya.


Kapolda juga menghimbau setelah resmi memiliki Asrama Polisi dan juga Taman Lalu Lintas Sarja Arya Racana. Peliharalah secara seksama dengan sebagaimana mestinya Bangunan Asrama Polisi dan Taman Lalu Lintas Sarja Arya Racana ini, jaga kebersihannya. 


Ahmad Dofiri mengatakan Taman Lalu Lintas Sarja Arya Racana ini juga sebagai upaya mengedukasi terkait tertib berlalu lintas kepada anak usia dini. Caranya dengan pengenalan sosok polisi, dan kendaraan dinas polisi sekaligus pengenalan rambu-rambu lalu lintas.


Selanjutnya Kapolda Jabar Irjen Pol. Ahmad Dofiri menandatangani prasasti dan pengguntingan pita Asrama Polisi sekaligus meresmikan Taman Lalu Lintas Sarja Arya Racana dan berlanjut dengan meninjaunya. (Fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini