Baladhika Karya Karawang Aksi Bersih-bersih Lingkungan Anjun

Redaktur author photo





inijabar.com, Karawang- Baladhika Karya Kabupaten Karawang melakukan gotong royong demi terwujudnya lingkungan yang bersih, rapih dan sehat Minggu pagi  (17/1/2021) di sekitaran Lingkungan Anjun, Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat.


Menurut Wakil Ketua I BKSS (Baladhika Karya Satuan Serbaguna) Kabupaten Karawang Iya Rohyadi menyampaikan bahwa kegiatan ini murni niat tulus organisasinya, sebagai bakti terhadap lingkungan , agar terciptanya lingkungan yang bersih, rapih, indah dan sehat.


Ia juga menyampaikan, kegiatan ini juga benar - benar sebagai  wujud nyata kemandirian organisasi yang diketuai oleh H.Deden Permana.


"Kegiatan ini murni dilaksanakan dengan segenap tenaga para anggotanya sendiri bahkan dengan dana pribadi yang kami miliki masing - masing,"ucap Iya


Iya juga berharap agar kegiatan ini dengan penuh rasa memiliki, bisa dicontoh oleh masyarakat Kabupaten Karawang khususnya yang ada di jajaran Organisasi BKSS Kabupaten Karawang, untuk tetap menjaga kebersihan, kerapihan dan keindahan lingkungannya masing - masing.


"Semoga untuk kedepannya BKSS bisa lebih solid dan memperlihatkan soliditasnya, untuk menjaga serta memajukan Kabupaten Karawang tercinta ini,"harapnya.(pik)

Share:
Komentar

Berita Terkini