Forum Kuwu Kabupaten Cirebon Angkatan Tahun 2019 Tetap Jalin Komunikasi

Redaktur author photo

 



inijabar.com, Kabupaten Cirebon- 176 kuwu angkatan 2019 yang tergabung di Forum Komunikasi Kuwu Kabupaten Cirebon (FKKC) menggelar acara silaturahmi FKKC angkatan 2019 di Desa Kantingan, Kecamatan Klangenan, Jumat (8/1/2021).


"Kegiatan rutin bulan ini sebagai ajang silaturahmi antar kuwu artinya kebersamaan para kuwu sebagai bentuk rasa syukuran kami satu angkatan tahun 2019 bisa kompak dan bersilaturahmi,"ucap Ketua FKKC Muali, Jumat (8/1/2021).


Menurut Muali, kuwu angkatan tahun 2019 ini paling banyak 176 Kuwu, acara ini rutin diadakan tiap bulan dan bergilir tempatnya tergantung kesepakatan atau siapa yang mau. Acara ini sudah berjalan yang ke 8.


Muali berharap, kedepan FKKC ini tetap kompak, solid dan harmonis bisa menjadi ajang silaturahmi, kebersamaan dan membahas masalah-masalah yang terjadi di desa.


Sementara itu, Suharto, Kuwu Kantingan sebagai Tuan rumah menjelaskan, acara ini kami gelar sebagi ajang kebersamaan dan silaturahmi para kuwu di angkatan 2019.


Kami sebagai tuan rumah sangat bersyukur acara ini berjalan lancar dan tetap memperhatikan protokol kesehatan," ujar Kuwu Suharto.


Suharto berharap, FKKC Kecamatan Klangenan bisa berubah dan maju semua kegiatan tidak ada yang tertinggal dan di fasilitasi oleh Ketua FKKC. (Fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini