Kacab PDAM Majalaya-Karawang Timur Bilang Terus Upayakan Peningkatan Pelayanan

Redaktur author photo




inijabar.com, Karawang- Dalam memenuhi keinginan pelanggan yang semakin hari semakin bertambah, Kepala Cabang PDAM Majalaya dan Karawang Timur  H.Barkah Sobari mengaku pihaknya terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan walaupun saat ini pelanggan di Perumahan CKM ini sudah di angka 8.300 SR (Saluran Rumah), adapun kapasitas design sebesar 8.000 SR (Saluran Rumah).


Disampaikan Barkah, walaupun demikian pihaknya meyakinkan bahwa saat ini pihaknya optimis masih bisa menambah  hingga 500 SR lagi, dilihat dari tekanan air yang saat ini masih memungkinkan untuk itu.


"Dalam mempersiapkan juga dalam upaya antisipasi dari berbagai kemungkinan, dan melihat potensi pertambahan saluran rumah hingga 500 SR, kami sudah mempersiapkannya dengan akan mengupayakan penambahan kapasitas reguler secara bertahap," ungkap Barkah.Jumat (8/1/2021).


Saat ini pihaknya terus meningkatkan mutu pelayanan baik secara teknis ataupun dalam loket pembayaran, agar pelanggan PDAM Tirta Tarum khususnya yang berada di wilayahnya merasa puas menjadi mitra terbaik nya.


"Pengontrolan dan penanganan kami selalu upayakan sebaik mungkin dan secepat mungkin demi kepuasan para pelanggan kami, sesuai dengan Moto kami BEST (Berikan Service Terbaik),"tutur Barkah.


"Semoga dengan apa yang kami upayakan ini, pelanggan kami bisa merasa terlayani dengan baik, dan semakin percaya dengan PDAM Tirta Tarum kedepannya,"harapnya optimis.(pik)

Share:
Komentar

Berita Terkini