Kasat Lantas Polres Cirebon Kota Giat Perbaikan Jalan Berlubang di Jln Cipto Mangun Kusumo

Redaktur author photo

 



inijabar.com, Kota Cirebon- Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama  didampingi unit Dikyasa Sat Lantas Polres Cirebon Kota  menyusuri jalan yang berlubang dan melakukan penambalan atau perbaikan jalan yang berlubang sepanjang jalan Cipto MK Kota Cirebon, Senin (18/1/2021).


Dijelaskan kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, dalam melaksanakan survey terkait jalan yang berlubang dan Penambalan atau perbaikan jalan berlubang di sepanjang Jl. Cipto MK Kota Cirebon. Kami koordinasi dengan Dinas PUPR  Kota Cirebon untuk segera memperbaiki jalan yang berlubang dan menyiapkan himbauan tentang Rambu Peringatan Hati - Hati Ada Perbaikan Jalan.


"Hal ini guna Terciptanya Kamseltibcar Lantas di sekitar Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota dan Menekan terjadinya angka fatalitas korban laka lantas serta Adanya sinergitas antara Polri dengan Dinas PUPR, " jelas AKP La Ode Habibi Ade Jama asli Sulawesi Selatan ini.


Dalam pelaksanaannya dengan menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak, tutup IPTU Ngatidja Kasubag Humas Polres Cirebon Kota. (Fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini