Ketua NPCI Jabar Berduka Atas Wafatnya Mantan Atlit Tenis Meja Asal Ciamis Didin Saediman

Redaktur author photo




inijabar.com, Ciamis- Keluarga Besar National Paralympic Committee of Indonesia Kabupaten Ciamis ( NPCI) kehilangan atlet sekaligus pelatih tenis meja NPCI dengan meninggalnya  Didin Saediman pada Jumat malam (8/1/2021).


Para jajaran pengurus serta atlet NPCI mulai  dari pusat,  Jawa barat terlebih NPCI Ciamis sangat berduka kehilangan salah satu atlet terbaiknya.


Almarhum disemayamkam di rumah nya yang beralamat di kp Nagrak RT 04/10 kelurahan Sindangrasa kecamatan Ciamis.


Ketua NPCI Jawa Barat Supriatna Gumilar yang lebih akrab dipanggil Cuking yang sekaligus anggota DPRD kabupaten Ciamis asal fraksi PAN mengaku sangat kehilangan teman seperjuangan dan temen sejatinya telah kembali ke Rahmattulloh .


"Semasa  hidupnya, almarhum sebagai pelatih tenis meja NPCI Jawa Barat dan NPCI Pusat mengantarkan Indonesia juara 5 kali di Asia Paragames, Malayasia," ujar Supriatna.


"Almarhum merupakan mutiara terpendam di Ciamis. Beliau telah menghantarkan beberapa kali Indonesia juara umum di negri orang. Bendera merah putih telah berkibar dan lagu indonesia raya berkumandang di negri orang. Salah satu tim Indonesia adalah Didin Saidin, layak penghormatan terahir dihargai karena telah mengharumkn nama Ciamis, Jawa Barat dan Indonesia,"pungkasnya. (Edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini