Kompak Tiga Pilar Sosialisasikan Gerakan 3M

Redaktur author photo




inijabar.com, Kabupaten Cirebon- Kecamatan Plumbon bersama Tiga Pilar Gencar melaksanakan gerakan bersama melawan Covid-19 ini dengan sosialisasi 3M yang digelar di depan Kecamatan Plumbon, Jl.Tamtama, Plumbon - Cirebon.


Dalam melaksanakan kampanye gerakan bersama melawan Covid-19 ini, kami juga melibatkan bersama TNI - Polri di wilayah Kecamatan Plumbon," kata Dadang Raiman, Camat Plumbon saat di wawancara.


Selanjutnya Kata Dadang, Kampanye gerakan melawan Covid-19 ini akan dilaksanakan selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat (PPKM).


"Kami mengajak masyarakat berpartisipasi aktif melawan Covid-19 dan memutus mata rantai Covid-19," imbuhnya.


Dijelaskan dia, dalam sosialisasi 3M ini mendata dan menjaring 30 warga yang tidak makai masker dan diberikan masker secara gratis.


Diharapkan masyarakat tetap melaksanakan 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak) Ini wajib dan perlu dilakukan oleh masyarakat. Khususnya masyarakat yang relatif sering beraktifitas di tempat keramaian," tuturnya.


Sementara itu, Kapolsek Depok, AKP Rynaldi menuturkan, dalam kegiatan ini kami bersama tiga pilar melakukan sosialisasi 3M memberikan pemahaman mengenai bahaya dan tata cara pencegahan Covid-19.


Di tengah pandemi Covid-19 ini, kami mengajak masyarakat agar sadar dan wajib menaati peraturan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah," ucapnya.


"Kami harapkan Masyarakat untuk senantiasa menjaga jarak, menjaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan. Bahkan lebih baik dirumah saja," ungkap Kapolsek Depok, AKP Rynaldi. (Fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini