Nongkrong di Alun-alun Keraton Kasepuhan Cirebon, Puluhan Warga Dibubarkan Polisi

Redaktur author photo





inijabar.com, Kota Cirebon- Polsek Lemahwungkuk, Polres Cirebon Kota terus tingkatkan Ops yustisi dan Patroli dalam rangka penanggulangan Covid-19. Dalam kegiatan tersebut petugas berhasil menindak dan membubarkan kerumunan warga di sekitar Alun-Alun Keraton Kasepuhan, sebagai penanggung jawab kegiatan Kapolsek Lemahwungkuk, IPTU Muhyidin, Sabtu (9/1/2021). 


Kapolsek Lemahwungkuk, IPTU Muhyidin menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan adalah untuk mencegah penyebaran mata rantai Covid-19 jangan sampai akibat kerumunan warga, justru menambah angka warga yang terpapar Covid-19.


Dikatakan Muhyidin, pihaknya akan terus Patroli menertibkan kerumunan dan selalu mengingatkan warga akan bahaya Covid-19. Diharapkan agar warga mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.


Sementara itu,  Kasubbag Humas IPTU Ngatidja menjelaskan, bahwa Operasi Yustisi Lodaya 2020 yang dilaksanakan secara Stationer di jalan raya maupun secara mobile dalam rangka Ops Yustisi penggunaan masker berupa himbauan protokol kesehatan dan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) dilaksanakan pula serentak oleh polsek jajaran. (Fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini