Polsek KPC Sasar Pekerja Di Kawasan Pelabuhan Operasi Yustisi

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Cirebon- Meskipun wilayah hukum Polsek KPC tidak cukup luas dan juga tidak memiliki warga masyarakat. Namun Kapolsek KPC AKP Sugiono tetap melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi yang di pimpin Aiptu Ade Mulyawan (Ps. Kanit IK), Aiptu Ade Setiawan (Patroli) dan Aipda Dede Mutakin (SPK) di wilayah hukumnya, Senin (18/1/2021).


Dalam pelaksanaannya Operasi Yustisi  pemeriksaan terhadap kendaraan dan orang yang akan memasuki wilayah kawasan pelabuhan.


Dijelaskan, Kapolsek KPC AKP Sugiono, bahwa kegiatan tersebut dimaksud  guna cipta kondisi diwilkum Polsek KPC serta memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan terkait penyebaran Virus Corona.


Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan melalui Kasubbag Humas Polres Ciko, IPTU Ngatidja menjelaskan, Operasi Yustisi Lodaya 2020 yang dilaksanakan secara Stationer di jalan raya maupun secara mobile dalam rangka Operasi Yustisi penggunaan masker berupa himbauan protokol kesehatan dan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) dilaksanakan pula serentak oleh polsek jajaran. (Fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini