Polsek Lemahwungkuk Tetap Lakukan Pendekatan Persuasif Penegakan Ptokes

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Cirebon- Polsek Lemahwungkuk melakdanakan giat Operasi Yustisi dan patroli dalam rangka penanggulangan Covid-19 sebagai penanggung jawab kegiatan Kapolsek Lemahwungkuk IPTU Muhyidin, Jumat (15/1/2021).


Kegiatan Rutin Kepolisian Dipimpin IPDA Maman Surahkman Kanit Binmas selaku piket Pawas  bersama AIPTU Suharyanto unit Patroli dan BRIPTU Teguh Dwi W Unit Intelakam.


Dijelaskan, Kapolsek Lemahwungkuk IPTU Muhyidin, Ops Yustisi  dilaksanakan dengan melakukan patroli mobile dan patroli dialogis dalam rangka penanggulangan Covid-19 dan melakukan peneguran terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker dan selanjutnya diberikan masker gratis.


Kasubbag Humas Polres Ciko IPTU Ngatidja menjelaskan, bahwa " Operasi Yustisi Lodaya 2020 yang dilaksanakan secara Stationer di jalan raya maupun secara mobile  dalam rangka ops Yustisi penggunaan masker berupa himbauan protokol kesehatan dan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) dilaksanakan pula serentak oleh polsek jajaran.(fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini