Rayakan Hari Jadi, PDIP Karawang Bagikan 48 Nasi Tumpeng

Redaktur author photo




inijabar.com, Karawang-  HUT Partai PDI Perjuangan Ke-48 yang dilaksanakan oleh segenap  pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, pada hari Minggu siang (10/1/2021) yang dilaksanakan di kantor DPC PDI Perjuangan Karawang, 


HUT PDI-Perjuangan  ini dilaksanakan secara sederhana dan diikuti oleh seluruh pengurus dan kader DPC PDI-Perjuangan Karawang, sedangkan Ketua DPC dan pengurus teras partai mengikuti acara HUT Partai PDI Perjuangan di Jakarta bersama para perwakilan pengurus DPC Se-Indonesia.


Ketua Panitia HUT Partai PDI Perjuangan DPC PDI Perjuangan Karawang Djayusman menuturkan, agenda acara HUT di DPC karawang ini, berdoa bersama sebagai ungkapan rasa syukur. 


"Setelah itu kita mengikuti dan mendengarkan pidato dan arahan dari Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarno Putri dan pidato Presiden Jokowi melalui virtual zoom meeting, setelah mengikuti agenda tersebut kami akan membagikan sebanyak 48 nasi tumpeng ke warga sekitar dan ke komunitas komunitas yang ada dikabupaten karawang, pembagian tumpeng ini merupakan wujud esensi dari demokrasi yaitu dari rakyat oleh rakyat untuk rakyat," tutur Djayus. (Pik)

Share:
Komentar

Berita Terkini