Sekjen Paguyuban Sundawani Sesalkan Sikap Satgasus Covid Soal Acara BPC Gapensi Karawang inijabar.com
|
Menu Close Menu

Sekjen Paguyuban Sundawani Sesalkan Sikap Satgasus Covid Soal Acara BPC Gapensi Karawang

Kamis, 14 Januari 2021 | 07.48 WIB




inijabar.com, Karawang- Sekjen DPD Paguyuban Sundawani Kabupaten Karawang H.E.Moch Tabah atau bisa juga dipanggil Tabah, menyesalkan tebang pilih dalam mensikai dugaan melanggg di acara Gapensi Karawang. Setelah melihat cuplikan video acara yang digelar oleh BPC GAPENSI Kabupaten Karawang Rabu siang tadi (13/1/2021), yang di berlangsung di Kantor BPC GAPENSI Kabupaten Karawang.


Disampaikan oleh Tabah, Sepertinya Satgas Covid-19 Kabupaten Karawang hanya berani menindak para pelanggar Prokes dari masyarakat kalangan menengah kebawah saja, tidak berani menindak para pelanggar prokes yang notabennya para pengusaha, yang kelas ekonominya dari kalangan menengah ke atas.


"Coba lihat video ini (Sambil menunjukan video yang berisikan kegiatan Hari Ulang Tahun Gapensi tadi siang), dimana coba satgas Covid saat acara ini berlangsung?" tanya nya heran.


Pintanya kepada Pemerintah Kabupaten Karawang, seharusnya pemerintah bisa bersikap tegas, jangan pilih kasih dalam menindak, dilanjutkannya lagi seharusnya semua masyarakat diperlakukan sama, baik untuk yang kaya ataupun miskin.


"Kalo mau menindak jangan hanya kepada pihak tertentu saja, semuanya ditindak dong, kalo memang tidak mau dibilang pengecut,"sindir Tabah.

Bagikan:

Komentar