PJ Bupati Bekasi Sudah Kantongi Struktur Pengurus Satgas Ketenagakerjaan inijabar.com
|
Menu Close Menu

PJ Bupati Bekasi Sudah Kantongi Struktur Pengurus Satgas Ketenagakerjaan

Selasa, 31 Mei 2022 | 14.03 WIB




inijabar.com, Kabupaten Bekasi - Mengenai pembentukan Satuan Tugas (Satgas) Ketenagakerjaan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan adakan Rapat Koordinasi hingga  pukul 11:00 WIB malam tadi di Hotel Grand Zuri Cikarang,  Senin (31/05/2022).


Dalam rapat tersebut dihari oleh Bappeda, Dinsos, Disnaker dan Dinas UMKM. Selain itu dia juga mengundang stakeholder seperti Kadin, HIPMI, APINDO, PHRI, dan Asosiasi HRD.


Dani mengatakan, pembentukan Satgas Ketenagakerjaan akan rampung bulan Juni guna untuk percepatan pengangguran di Kabupaten Bekasi, diapun mengatakan nantinya isi struktur dalam Satgas tersebut adalah instansi dan stakeholder (Kadin,HIPMI,APINDO,PHRI, dan Asosiasi HRD) pilihannya.


"Mungkin dalam satu bulan ini kita selesaikan dahulu berkas SK-SKnya, pembagian tugasnya tapi ini pertemuan pertama  tetapi struktur sudah mulai kebentuk berarti nanti mengisi personilnya," katanya.


Lanjut Dani menjelaskan,"nanti satgas ini membawahi ada aspek risetnya seperti data, ada aspek pelatihannya, aspek perlindungannya tenaga kerja sampai dengan ke purna kerja," jelasnya.(imam)

Bagikan:

Komentar