Keren Anggota Dewan Golkar Ini Pagi Sidak, Malam Diperbaiki

Redaktur author photo


Jalan berlubang di jembatan gerbang Perumahan Margahayu Bekasi Timur saat disidak Anggota DPRD Kota Bekasi Dariyanto


Inijabar.com, Kota Bekasi - Kerap menyebabkan kecelakaan saat hujan, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bekasi, Dariyanto, langsung meninjau lokasi yang dikeluhkan warga di pintu masuk Perumahan Margahayu, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi.


Dalam kesempatan tersebut, dirinya menegaskan akan segera merespon keluhan warga terkait lokasi jalan yang licin saat hujan dan kerap menimbulkan kecelakaan kendaraan roda dua.


"Saya sudah meninjau langsung lokasi yang dikeluhkan warga," tutur Dariyanto, Kamis (23/6/2022).


Dirinya juga menegaskan, sudah melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait di Kota Bekasi untuk segera melakukan perbaikan di lokasi tersebut, sehingga angka kecelakaannya bisa diminimalisir secepat mungkin.


"Setelah ditinjau, saya langsung berkoordinasi dengan pihak dan dinas terkait di Kota Bekasi untuk segera diperbaiki agar bisa meminimalisir kecelakaannya," ungkapnya.


Bahkan secara tegas dirinya mengapresiasi dinas terkait dimana keluhan warga yang disampaikan langsung ditanggapi dengan melakukan perbaikan di lokasi.


"Saya sangat mengapreasi kinerja dinas terkait yang langsung merespon dan melakukan perbaikan di lokasi," paparnya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini