Komisi II DPRD Kota Bekasi Ingatkan Pemkot Perbaiki Jalan Rusak di Sejumlah Wilayah inijabar.com
|
Menu Close Menu

Komisi II DPRD Kota Bekasi Ingatkan Pemkot Perbaiki Jalan Rusak di Sejumlah Wilayah

Kamis, 23 Juni 2022 | 05.23 WIB


Anggota Komisi II DPRD Kota Bekasi H.Safril


inijabar.com, Kota Bekasi- Anggota Komisi II DPRD Kota Bekasi H. Safril mengingatkan Pemerintah Kota Bekasi untuk memperhatikan infrastruktur  terutama jalan lingkungan yang di beberapa titik banyak yang harus diperbaiki.


"Banyak jalan yang berlubang di sejumlah jalan termasuk jalan lingkungan. Ini harus segera diperbaiki agar masyarakat pengguna jalan lebih aman dan nyaman,"ucap politisi asal PAN ini. Kamis (23/6/2022).


H. Safril juga menyinggung soal rendahnya serapan APBD Pemkot Bekasi, sehingga banyak pekerjaan pembangunan yang harusnya sudah berjalan.


"Saya sampaikan sebagai anggota Komisi II DPRD Kota Bekasi dari F PAN sudah 5 bulan tahun anggaran berjalan, penyerapan masih rendah. Masyarakat nanya terus ke kami anggota DPRD kapan infrasruktur mau di kerjakan?,"ungkapnya.


Pria yang berdomisili di Perum Duta Indah Jatimakmur ini memahami efek psikologis para pejabat di OPD masing-masing pasca kasus hukum yang menjerat Wali Kota Bekasi non aktif Rahmat Effendi.


"Namun itu bukan menjadi alasan bagi pejabat birokrasi ketakutan dalam penyerapan anggaran berjalan. Lakukan saja sesuai aturan yang berlaku,"pungkasnya.(adv)

Bagikan:

Komentar