|
Menu Close Menu

Anak dan Bapak Ini Jadi Populer Pasca Ditemukan Ribuan Kertas Suara Pemilu di Malaysia

Jumat, 12 April 2019 | 11.53 WIB

inijabar.com, Jakarta- Sepertinya saat ini semua mata dan telinga masyarakat tidak hanya di Indonesia bahkan di Malaysia tertuju pada Duta Besar Indonesia untuk Malaysia, Rusdi Kirana.

Seiring soal pemberitaan di media elektronik dan online dengan ditemukannya puluhan ribu kertas suara yang telah dicoblos persis di nama anak nya yang tengah mencari peruntungan sebagai Caleg DPR RI dari Partai Nasdem mewakili dapil Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Luar Negeri, yakni Davin Kirana.

Bahkan bukan hanya Davin yang telah di coblos kertas suara Pilpres mengarah ke Capres nomor urut 01 Jokowi-Amin.

Hal menuai spekulasi kalau ada dugaan berkolusinya Dubes dengan PPLN (Panitia Pemilihan Luar Negeri) di Malaysia.

"Saya menduga ada kerjasama antara Dubes Malaysia dengan PPLN untuk memenangkan putranya sebagai Caleg DPR RI dan Capres 01."ucap Ketua Umum GPS (Go Prabowo Sandi) Y.Gumilar saat di konfirmasi media.

Rusdi Kirana sebagai elit di DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Bahkan isu yang beredar jika Jokowi terpilih kembali menjadi Presiden 2019, PKB mengusulkan nama Rusdi Kirana untuk menjadi salah satu menteri di kabinet Jokowi. Berikut bio data singkat Rusdi Kirana, yang dilakukan sir wikipedia S.E. (lahir di Cirebon, 17 Agustus 1963; umur 55 tahun) merupakan seorang pengusaha Indonesia dan juga pendiri Lion Air yang memperkenalkan penerbangan bertarif murah kepada penduduk Indonesia dengan slogannya,

"Kami membuat masyarakat terbang". Pada 19 Januari 2015,

Rusdi dipilih oleh Presiden Joko Widodo untuk menjadi anggota Dewan Pertimbangan Presiden. Di bidang politik, sejak 12 Januari 2014, ia menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa.

Lion Air Group yang dipimpinnya menjadi sebuah perusahaan yang membawahi beberapa anak perusahaan yaitu Lion Air, Wings Air, Batik Air, Malindo Air dan Thai Lion Air.
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->