|
Menu Close Menu

Pemdes Jatiragas Kecamatan Jatisari Gelar Sertijab

Selasa, 31 Desember 2019 | 15.50 WIB

inijabar.com,Karawang- Pemerintahan Desa Jatiragas Kecamatan Jatisari melakukan sertijab kepala desa di Aula Kantor Desa Jatiragas ,Selasa(31/12/2019). Pasalnya, Kepala Desa Jatiragas yang dipimpin Dedi Sudrajat sudah habis masa jabatannya sampai 31 Desember 2019.

Pengganti kepala pemerintahan desa diserahkan kepada Pejabat sementara (PJS) Kepala Desa Jatiragas,Ade.

Menurut Dedi Sudrajat bahwa Sertijab kepala desa dilaksanakan agar pemerintan desa berjalan. Sebab Desa Jatieagas akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2020. 

"Jabatan saya berahir hari ini tanggal 31 Desember 2019. Selanjutnya tampuk kepemimpinan pemdes diserahkan kepada PJS kades yakni saudara Ade,"katanya pada inijabar.com.

Dikatakan Dedi Sudrajat, selama kepemimpinannya menjadi kepala desa. Dari awal jabatan dan ahir jabatan sudah dilaksanakan. Realisasi bantuan keuangan dari berbagai sumber keuangan dari awal tahun menjabat hingga ahir jabatan sudah dilaksanakan.

"Semua kebijakan pembangunan selama menjabat sudah direalisasikan,"tandasnya 

Sementara PJS Kades Jatirsgas, Ade mengatakan akan menjalankan tugas sebagai pejabat sementara untuk melayani kepentingan masyarakat.

"Siap jalankan tugas sebagai Pjs Kades. Agar pelayanan dan kepentingan masyarakat terlayani dengan baik,"singkatnya (dej)
Bagikan:

Komentar