SCF 2020, Wabup Subang Ingatkan Pemuda Tuk Dapat Membangun Daerah Melalui Ide Kreatif

Redaktur author photo




inijabar.com, Subang- Masih dalam.memperingati hari Sumpah Pemuda ke-92, Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi atau yang akrab disapa Kang Akur membuka Subang Community Fest 2020, Jum’at (30/10/2020).


Subang Community Festival  (SCF) 2020 dilaksanakan dari tanggal 30-31 Oktober 2020. Berbeda dari tahun sebelumnya SCF tahun ini digelar secara virtual dengan penerapan protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru.  


Sebanyak 42 komunitas ikut terlibat, dan diselenggarakan di Aula Pemkab diisi dengan berbagai konten acara seperti pertunjukan music, tari, fashion show hingga talkshow yang disiarkan melalui channel youtube Kota Subang.  


Kepala Disparpora Subang Asep Setia Permana dalam laporannya mengungkapkan, acara SCF yang kedua kali ini kembali digelar setelah melihat kesuksesan tahun sebelumnya. Asep juga mengatakan acara ini digelar sekaligus untuk mempromosikan potensi wisata di Kabupaten Subang sekaligus menyampaikan bahwa Subang siap dikunjungi oleh wisatawan di masa AKB ini.


Kang Akur dalam sambutannya, menyampaikan bulan oktober adalah bulannya para pemuda. dimana kegiatan Talkshow Live Streaming  ini adalah bukti penegasan kembali, terhadap komitmen para pemuda yang diikrarkan tahun 1928, bahwa dengan persatuan kita mampu mewujudkan cita-cita bangsa.


Melalui Tema “Subang Creative Behavior” yang diusung dalam gelaran talkshow live streaming Subang Community Fest Tahun 2020,  Diharapkan pemuda dapat membangun kabupaten Subang melalui ide-ide serta gagasan kreatif yang dimilikinya. Kaum muda millenial khususnya, yang sedang dalam fase ke-emas-an dengan semangat, tenaga dan pemikiran yang segar adalah bekal bagi suatu daerah untuk tumbuh, berkembang serta maju melalui sinergitas yang terjalin antar seluruh pihak.

 

Sebagai penutup Kang Akur menyampaikan selamat berkreatifitas  melalui talkshow live streaming dan selamat memperingati sumpah pemuda tahun 2020. semoga dengan kegiatan ini mampu menambah kecintaan kita terhadap bangsa indonesia secara umum dan Kabupaten Subang secara khususnya. 


Dalam kesempatan tersebut, Kang Akur memotong tumpeng sebagai tanda dimulainya perhelatan Subang Community Fest Tahun 2020. (Sri)

Share:
Komentar

Berita Terkini