16 Orang Warganya Terpapar Covid, Ketua RW 07 Jatirahayu Gagas Bantu Kebutuhan Keluarga Korban Selama Isolasi inijabar.com
|
Menu Close Menu

16 Orang Warganya Terpapar Covid, Ketua RW 07 Jatirahayu Gagas Bantu Kebutuhan Keluarga Korban Selama Isolasi

Minggu, 10 Januari 2021 | 10.08 WIB

 



nijabar.com, Kota Bekasi- Inisiatif warga RW 07 Kelurahan Jatirahayu Kecamatan Pondok Melati dalam membantu warga di lingkungannya yang terpapar Covid 19 patut diapresiasi dan dicontoh masyarakat di wilayah lain.


Menurut Ketua RW 07 Kelurahan Jatirahayu Kecamatan Pondok Melati, Haris Setiawan inisiatif  untuk menggalang solidaritas pada saudara di lingkungan agar peduli pada  yang sedang terkena Covid 19. 


"Iya saat ini ada 16 orang warga di RW 07 yang dinyatakan covid 19 dan sedang menjalankan isolasi baik di rumah sakit maupun di rumah secara mandiri. Nah kita mencoba menggalang kepedulian  warga untuk membantu kebutuhan keluarga yang terkena Covid 19,"ucapnya . Minggu (10/1/2021)


Haris menjelaskan, bantuan warga ada yang berbentuk makanan instan ada juga yang berbentuk uang. Semuanya dijadikan paket bantuan sembako untuk meringankan kehidupan mereka selama menjalankan isolasi.


"Bantuannya ada uang ngasih mie instan atau ada juga yang bentuk uang. Nah kalau yang bentuk uang kita langsung belanjakan dalam bentuk makanan,"tuturnya.


"Alhamdulillah warga RW 07 dari 5 Rt yang ada, tergerak untuk membantu sesama yang tengah kena musibah covid 19 ini. Dan inshallah kegiatan ini kita lakukan jika masih ada warga kami yang lain yang terpapar covid,"pungkasnya seraya berharap pandemi Covid 19 cepat berlalu.(*)

Bagikan:

Komentar