Peletakan Batu Pertama, SPN Polda Metro Jaya Bakal Punya 20 Ruang Kelas Baru

Redaktur author photo




inijabar.com, Jakarta - Peletakan batu pertama yang menandakan dimulainya pembangunan kelas baru, 2 lantai Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Metro Jaya (PMJ)  yang akan dibangun sebanyak 20 ruangan dilaksanakan pada  Rabu (23/3/2022).


Diharapkan nantinya dari pembangunan tersebut bisa mewujudkan kampus sebagai pusat keunggalan, yang merupakan salah satu program prioritas kalemdiklat polri.


Hal itu juga  sebagai wujud dari penjabaran program Presisi yang sudah dicanangkan oleh Kapolri.


KA SPN Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi (Kombes) Satria Adhy Permana, S.I.K., M.Hum, mengatakan, proyek tersebut  dilaksanakan oleh PT. Pusaka Sinar Intan selama 150 hari kalender, dimulai pada tanggal 24 maret 2022 sampai 20 Agustus 2022.


"Pesan saya,  pada pelaksana pembangunan utamakan keselamtan bagi para pekerja yang melaksanakan pembangunan,"ucapnya.


Selain itu, kata Kombes Satria,  PT.Pusaka Sinar Intan untuk tepat waktu yang sudah di tentukan dalam proses  pembangunan kelas tersebut.


Dirinya juga menegaskan, bahwa Wakil Kepala SPN PMJ dan Kanit Provost Akan menjadi pengawas internal dalam proses pembangunan ini. Sedangkan pengawas external dilakukan oleh PT. Azevdo Pratama Consultan uang diwakili oleh Ir.Yono Maryono.


"Pembangunan ini kita harapkan bisa memberikan kontribusi positif ke para calon siswa diktuk bintara polri di era police 4.0,"pungkasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini