Demokrat Kota Bekasi Wacanakan Usung Ketua PCNU Maju Cawalkot Bekasi inijabar.com
|
Menu Close Menu

Demokrat Kota Bekasi Wacanakan Usung Ketua PCNU Maju Cawalkot Bekasi

Selasa, 24 Mei 2022 | 14.52 WIB




Inijabar.com, Kota Bekasi - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kota Bekasi wacanakan Ketua PCNU Kota Bekasi, KH. Madinah, maju calon Wali Kota Bekasi pada pilkada mendatang.


Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPC Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan saat dihubungi inijabar.com via sambungan telepon, Selasa (24/5/2022).


"Ini kan baru wacana. Karena bisa saja beliau diusung untuk maju calon Wali Kota Bekasi karena beliau adalah tokoh di Kota Bekasi dan memiliki kriteria sebagai figur pemimpin," terang Ronny.


Selain itu, kata dia, bukan hanya mewacanakan Ketua PCNU Kota Bekasi saja untuk maju sebagai calon Wali Kota Bekasi, pihaknya juga membuka diri bagi semua putra dan putri terbaik yang memiliki keinginan, niat baik dan juga kemampuan tentunya untuk maju dan mencalonkan diri pada pesta demokrasi rakyat tersebut dengan mengikuti tahapan yang ditentukan oleh DPC Demokrat Kota Bekasi serta tegak lurus mendukung Ketum AHY sebagai Capres 2024.


"Wacana ini juga kami tujukan bagi putra dan putri Partai Demokrat Kota Bekasi jika memiliki kriteria yang dimaksudkan, dengan syarat yang harus dipenuhi tentunya dan harus tegak lurus mendukung Ketum AHY sebagai Capres 2024," tegasnya.(giri)

Bagikan:

Komentar