Hari 3 Pasca Hilangnya Anak Ridwan Kamil, Begini Penampakan Rumah Pribadinya inijabar.com
|
Menu Close Menu

Hari 3 Pasca Hilangnya Anak Ridwan Kamil, Begini Penampakan Rumah Pribadinya

Sabtu, 28 Mei 2022 | 19.08 WIB



Rumah pribadi Gubernur Jabar Ridwan Kamil terlihat sepi


inijabar.com, Kota Bandung - Memasuki hari ke ketiga pasca musibah hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz, terbawa arus sungai Aare Swiss. Suasana rumah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang berlokasi di Komplek Cigadung Selatan 7, Kota Bandung ini, terlihat sepi. Sabtu (28/5/2022).


Seorang asisten keluarga Ridwan Kamil, Hendar Zaehan, yang berhasil ditemui mengungkapkan, kondisi seperti ini telah terjadi sejak tiga hari lalu, sejak putra sulung Ridwan Kamil, dikabarkan hilang di Swiss. 


Kang Emil, demikian sapaan akrab Ridwan Kamil, kata Hendar, bersama istrinya masih berada di Swiss, menemani proses pencarian Eril.


Pantauan media inijabar.com, Sabtu (28/5/2022), rumah itu terlihat sepi. Tak ada aktivitas keluarga di rumah tersebut. Yang terlihat hanyalah beberapa asisten, yang tengah melakukan aktivitas rutinnya. Mereka tetap bekerja meski dirundung rasa duka mendalam dengan hilangnya Eril. 


Bagi mereka, sosok Eril merupakan anak sopan, pintar, ulet dan mandiri.


"Saya sudah 16 tahun kerja di sini, mengenal betul sosoknya. Anaknya sangat baik, tidak tampak seperti anak seorang pejabat pada umumnya. Beliau selalu hormat dan dekat dengan pekerja yang ada di rumah ini. Bahkan kami dianggapnya sudah sebagai bagian keluarga bukan pekerja," kata Hendar.(byu)

Bagikan:

Komentar