Kades Bantardawa bersama Kodam III Siliwangi Yon Armed 5/105 Resmikan Kampung Pancasila

Redaktur author photo





inijabar.com, Ciamis- Kepala Desa Bantardawa Kecamatan Purwadadi, Dena Suparman mengaku senang dengan dijadikannya Desa Bantardawa sebagai salah satu kampung Pancasila yang dicanangkan oleh Satgas Pamtas RI- Malaysia Yon Armed 5/105 Tarik/PG Desa Bantardawa Kecamatan Purwadadi Ciamis.


"Ya, tadi acara peresmian desa Bantardawa sebagai kampung Pancasila dengan pihak TNI sabagai aplikasi tugas dan tanggung jawab TNI dalam menjaga masyarakat,"kata Dena. Senin (30/5/2022).


Kampung Pancasila terletak di Rt18 Rw 05 Dusun Sukadana Desa Bantardawa kecamatan Purwadadi ditandai dengan pengguntingan pita di gapura pintu masuk dusun tersebut.


"Kami dan juga warga sangat senang apalagi buat pribadi saya. Dengan adanya kegiatan TNI Kodam III Siliwangi Yon Armed 105,"ucapnya.


"Saya sangat bangga dan senang apalagi baru kemaren saya dilantik jadi kepala desa dan sekarang ada kegiatan ini di wilyah kita,"sambung Dena.


Selain acara pengguntingan pita. Acara ini juga diisi dengan berbagai macam kegitan wawasan kebangsaan dan butir-butir Pancasila ke masyarakat sekitar desa tersebut.


Acara dipimpin oleh  Danpos Lettu Arm. Apare dan lettu Arm Yanto Setiawan bersama anggotanya.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini