Siswa SMKN 6 Kota Bekasi Sabet Juara 1 BIMWIKA Awards 2022

Redaktur author photo




Inijabar.com, Kota Bekasi - SMK Bisa. Hal inilah yang ditunjukan oleh sejumlah siswa SMKN 6 Bekasi jurusan DPIB saat berhasil meraih juara pertama tingkat nasional BIMWIKA Awards 2022 kategori Smart Building Conceptual.


Kepala SMKN 6 Bekasi, Heri W menuturkan, keberhasilan siswanya tersebut yang tergabung dalam tim Archifolk Team SMKN 6 Bekasi menjadi juara pertama tingkat nasional dalam ajang tersebut, menunjukan bahwa kualitas pendidikan di sekolahnya, mampu bersaing dengan sekolah unggulan dari daerah lainnya di Indonesia.


"Alhamdulillah, siswa SMKN 6 Bekasi mampu meraih yang terbaik dalam ajang tersebut dan hal ini sebagai bukti dari kualitas pendidikan yang ada di SMKN 6 Bekasi mampu bersaing dengan sekolah unggulan lainnya," terang Heri, Jumat (27/5/2022).


Dengan mengedepankan konsep smart school dalam pemaparan materi lomba tersebut, siswa SMKN 6 Bekasi mampu meyakinkan para juri bahwa konsep konsep yang mereka berikan memiliki nilai manfaat.


"Apa yang dipresentasikan oleh siswa kami memiliki nilai manfaat dan hal inilah yang menjadi nilai lebih," katanya.


Heri berharap, keberhasilan yang diraih siswanya tersebut bisa memacu semangat siswa lainnya untuk menorehkan prestasi serupa.


"Mudah-mudahan dengan keberhasilan ini bisa menjadi motivasi bagi siswa lainnya di lingkungan sekolah untuk menorehkan prestasi serupa," pungkasnya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini