Anggota DPRD Ciamis Ini Doa kan Anak Ridwan Kamil Segera Ditemukan

Redaktur author photo





inijabar.com, Ciamis- Musibah yang menimpa Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, terseret arus sungai Aere, Bern, Swiss, pada Kamis (26/5/2022). Rasa empati, dukungan dan doa terus berdatangan dari berbagai kalangan termasuk dari anggota DPRD Kabupaten Ciamis.


Anggota DPRD Kabupaten Ciamis, Supriatna Gumilar menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya serta mendoakan keselamatan untuk putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.


“Kami atas nama pribadi dan anggota DPRD Kabupaten Ciamis dari fraksi PAN, menyampaikan rasa duka yang mendalam atas musibah yang terjadi menimpa keluarga pak Gubernur beserta keluarga,” ucapnya kepada inijabar.com Jumat (3/6/2022).


Dia mendoakan untuk ananda Emmeril supaya dilindungi oleh Alloh SWT dan diberikan keselamatan serta bisa berkumpul kembali bersama keluarga agar pulang ke Indonesia.


“Alloh maha segala-galanya, untuk bapak Gubernur dan keluarga semoga tabah dan iklas menerima musibah ini, kami pun merasakan apa yang bapak RK dan keluarga rasakan,” ungkapnya.


Dikatakan Supriatna Gumilar, seandainya Alloh menentukan pilihan lain semoga ananda Eril wafatnya menghadap sang pencipta dalam keadaan husnul khotimah dan sahid.


“Saya terus panjatkan doa kepada yang kuasa agar tuhan memaafkan segala khilafnya, menerima segala amal ibadahnya, dilapangkan di alam kubur dan mendapatkan tempat yang layak di surga. Amin ya robal alamin,” harapnya.


Dia berharap, seluruh masyarakat Jawa Barat umumnya masyarakat Indonesia, untuk mendoakan Eril yang hingga saat ini belum ditemukan.


Diketahui, Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang hilang di Sungai Aaree, Kota Bern, Swiss, tak kunjung ditemukan. Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jabar mengeluarkan seruan kepada seluruh MUI di Jabar untuk melakukan shalat gaib, sebelum shalat jumat.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini