Antusias Berdatangan Ke Gedung Pakuan, Akhirnya Keluarga Ridwan Kamil Gelar Takziah untuk Masyarakat Umum inijabar.com
|
Menu Close Menu

Antusias Berdatangan Ke Gedung Pakuan, Akhirnya Keluarga Ridwan Kamil Gelar Takziah untuk Masyarakat Umum

Minggu, 05 Juni 2022 | 11.22 WIB




inijabar.com, Kota Bandung- Antusiasme warga yang ikut hadir di Gedung Pakuan untuk ikut mendoakan langsung wafatnya Eril putera dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membuat pihak Keluarga Ridwan Kamil dan Atalia Praratya menggelar takziah dan doa bersama di Gedung Pakuan pada Minggu (5/6/2022).


Rencananya, takzhiah dan doa bersama digelar pukul 13.00-15.00 WIB atau sebelum sholat Ashar.


Gedung Pakuan (Rumah Dinas Gubernur Jabar) di Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bandung, masih dipenuhi karangan bunga bela sungkawa semakin banyak jumlahnya.


Sebelumnya, acara yang sama telah digelar pada Sabtu (4/6/2022), keluarga Ridwan Kamil menggelar takziah dan doa bersama, yang dibagi beberapa sesi.


Sesi pertama, 11.30-13.00 WIB, takziah dibuka untuk para pejabat Pemprov Jabar, Forkopimda Jabar, DPRD Jabar, bupati dan wali kota se Jawa Barat.


Sedangkan sesi kedua, 13.00-15.00 WIB, untuk organisasi kemasyarakatan (ormas), tokoh agama dan masyarakat, budayawan, serta rekanan Pemprov Jabar.


Selain takziah dan doa bersama, dalam dua sesi tersebut keluarga dan para pentakziah yang hadir juga menggelar sholat gaib berjamaah untuk almarhum Emmeril Kahn Mumtadz.


Erwin Muniruzzaman, kakak kandung Ridwan Kamil mengatakan, Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan istri Atalia Praratya sudah sangat iklas melepas kepergian Eril, sapaan akrab Emmeril Kahn Mumtadz untuk selamanya.


“Untuk saat ini, mohon maaf, Ridwan Kamil dan Teh Lia (Atalia Praratya) belum dapat menemui langsung masyarakat umum. Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang ikut mendoakan almarhum Emmeril Kahn Mumtadz,” kata Erwin Muniruzzaman di Gedung Pakuan. (*)

Bagikan:

Komentar