Atlit Karate Cilik Level Nasional Ini Unjuk Kemampuan di Acara Wisuda SDN Pekayon Jaya III inijabar.com
|
Menu Close Menu

Atlit Karate Cilik Level Nasional Ini Unjuk Kemampuan di Acara Wisuda SDN Pekayon Jaya III

Sabtu, 25 Juni 2022 | 18.48 WIB



Muhammad Ramdan saat menampilkan jurus-jurus Karate nya di acara Pelepasan Kelas VI dan Kenaikan Kelas SDN Pekayon Jaya III. Sabtu (25/6/2022)


inijabar.com, Kota Bekasi- Ada penampilan berbeda dari salah satu siswa SDN Pekayon Jaya III kecamatan Bekasi Selatan saat menunjukan aksi di panggung acara Pelepasan Siswa Kelas VI dan Kenaikan Kelas pada Sabtu (25/6/2022).


Namanya Muhammad Ramdan siswa kelas 6 B SDN Pekayon Jaya 3. Ramdan menampilkan kemampuannya dalam seni beladiri Karate. Dari langkah dan gerak memainkan teknik jurus-jurus nya ini begitu terlatih.


Wajar jika sesekali yang hadir dari mulai teman-teman nya, guru dan orang tua siswa mengapresiasi dengan aplaus tepuk tangan untuk penampilan Ramdan.


Menurut Ita selaku Wali kelas nya Ramdan, bahwa Ramdan termasuk siswa yang suppel rajin dan tak pernah telat masuk kelas dan banyak prestasi yang diraih.


"Ramdan itu anak yang sangat rajin dan suppel Untuk nilai sendiri Ramdan bagus dan tiap bulan nya selalu naik nilainya, dan Ramdan juga anak yang selalu aktif dalam setiap kegiatan,"ucapnya di sela-sela acara. Sabtu (25/6/2022)


Sementara itu, Sriyanti selaku ibu dari Ramdan yang ikut menghadiri acara tersebut mengatakan, Ramdan belajar karate sejak kelas 3 SD dan sudah banyak mengikuti kejuaran internasional dan terakhir mengikuti kejuaraan walikota Bekasi Di stadion Patriot Chandrabaga


"Saya sangat bangga dengan Ramdan, kalau untuk cita-cita Ramdan ingin menjadi Abri (TNI.red). Semoga Ramdan kedepannya bisa lebih mengembangkan lagi bakatnya,"ucap Sriyanti.(rifat)



Bagikan:

Komentar