Awalnya Coba-coba Cincin di Jari, Eh Ga Mau Lepas Tuh Cincin, Untung Ada Damkar Kota Bekasi inijabar.com
|
Menu Close Menu

Awalnya Coba-coba Cincin di Jari, Eh Ga Mau Lepas Tuh Cincin, Untung Ada Damkar Kota Bekasi

Jumat, 03 Juni 2022 | 16.04 WIB


Sakilla Saisazira warga Bintara sedang ditolong petugas Damkar Kota Bekasi 


Inijabar.com, Kota Bekasi - Berawal dari coba-coba memakai cincin disalah satu jarinya, Sakilla Saisazira warga Jalam Bintara Raya, RT04, RW09, Kelurahan Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi akhirnya harus meminta bantuan Regu Rescue Pleton B Damkar Kota Bekasi karena tidak bisa mengeluarkan cincin dari jari tangannya.


Salah seorang anggota Rescue Damkar Kota Bekasi, Eko Uban membenarkan bahwa pihaknya mendapatkan laporan adanya warga yang membutuhkan bantuan untuk mengeluarkan cincin disalah satu jarinya.


"Ada laporan yang masuk jika ada warga yang membutuhkan bantuan untuk melepaskan cincin disalah satu jarinya," tutur Eko, Jumat (3/6/2022).


Sambung Eko, awalnya warga tersebut hanya coba-coba menggunakan cincinnya, namun setelah itu tidak dapat dilepaskan dari jarinya.


"Segala cara sudah dicoba, mulai dari melumuri jari dengan minyak hingga menggunakan sabun, tapi tetap saja tidak bisa terlepas," kata Eko menirukan cerita warga tersebut.


Akhirnya, setelah menonton salah satu video di youbute, warga tersebut akhirnya menghubungi Damkar Kota Bekasi untuk meminta bantuan melepaskan cincin di salah satu jarinya.


"Ia pun akhirnya menelpon kami dan kami pun meluncur ke lokasi," terangnya.


Dengan menggunakan gerinda kecil, akhirnya proses pelepasan cincin tersebut bisa dilakukan tanpa memakan waktu yang lama.


"Kami akhirnya memotong cincin tersebut dengan menggunakan gerinda kecil dan tidak berapa lama cincinnya pun terpotong," pungkasnya.(giri)

Bagikan:

Komentar