Dariyanto Tegaskan Fokus Pada Pendidikan, Kesehatan Dan Infrastruktur

Redaktur author photo




Inijabar.com, Kota Bekasi - Banyaknya keluhan warga yang berada di RW20, Perumahan Margahayu, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, terkait masih minimnya ketersediaan SMP negeri, ditanggai langsung oleh Ketua Fraksi Partai Golkar Kota Bekasi, Dariyanto.


Ia pun menegaskan, terkait hal tersebut dirinya sebagai wakil rakyat yang diberikan amanat, akan berusaha mendorong dan menjalin komunikasi agar ketersediaan SMP negeri di Perumahan Margahayu bisa direalisasikan.


"Terkait pembanguna SMP negeri tersebut, saya akan coba komunikasikan dengan teman-teman di dewan nanti," jelasnya, Minggu (12/6/2022).


Lanjut dia, selain fokus pada permasalahan pendidikan, dirinya juga menaruh perhatian lebih di bidang kesehatan dan infrastruktur di yang berada di lingkungan.


Menurut dia, hal inilah yang sering disampaikan kepada dirinya saat melakukan kegiatan reses di tengah-tengah warga.


"Saya juga menaruh perhatian lebih di bidang kesehatan dan infrastruktur, karena sering dikeluhkan warga," paparnya.


Lanjut Dariyanto, pada tahun 2020-2021, anggaran yang tersedia sangat minim untuk pembangunan fisik karena anggaran tersebut dialihkan untuk penanganan Covid-19 di Kota Bekasi. Namun, sarana fisik mana saja yang dijadikan skala prioritas untuk dibangun, tetap menjadi perhatian utamanya.


"Dua tahun kemarin memang kami minim anggaran karena dialihkan ke penanganan Covid-19, namun tetap skala prioritas pembangunan di Kota Bekasi menjadi perhatian kami," jelasnya.


Meskipun demikian, dirinya menegaskan tetap akan mengawal aspirasi warga untuk realisasi pembangunannya.


"Kami tegaskan tetap akan mengawal amanat yang diberikan kepada kami, karena hal ini bentuk pelayanan prima serta maksimal dari kami sebagai wakil rakyat," tandasnya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini