Di Hadapan Forkopimda, Khilafatul Muslimin Bekasi Deklarasikan Kesetiaan Pada NKRI

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi- Di hadapan Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra. Akhirnya Khilafatul Muslimin Bekasi mendeklarasikan diri kembali ke pangkuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan menolak segala bentuk radikalisme.


"Kami segenap pengurus yayasan Khilafatul Muslimin Bekasi Raya mendeklarasikan. Satu, mengakui NKRI yang berdasarkan Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika,"ujar Abu Salma yang diikuti peserta lain. Senin (20/6/2022).


Ia juga menyatakan bertekad untuk mempertahankan NKRI. Khilafatul Muslimin wilayah Bekasi Raya juga bertekad menyelenggarakan pengelolaan pondok pesantren dan pendidikan yang berada di dalam yayasan Khilafatul Muslimin dengan menjunjung tinggi prinsip kebinekaan, toleransi beragama, dan menolak radikalisme yang bertentangan dengan Pancasila.


"Empat, bertekad mengajak segenap tenaga pendidik, kependidikan, dan peserta didik di bawah naungan yayasan Khilafatul Muslimin Bekasi Raya untuk mencegah penyebaran seluruh paham yang mengancam persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),"ucapnya.


Lima, bertekad hidup berdampingan dengan dengan segenap masyarakat sekitar secara harmonis dan menjunjung tinggi asas Bhinneka Tunggal Ika,"tandasnya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini