Disnaker Apresiasi Apindo Kota Bekasi Pererat Pengusaha, Pekerja Dan Pemerintah

Redaktur author photo




Inijabar.com, Kota Bekasi - Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Bekasi berikan apresiasi kepada Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kota Bekasi yang dipandang mampu mengatasi permasalahan yang terjadi antara pengusaha, pekerja dan Pemerintah.


Saat dikonfirmasi, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi, Ika Indah Yarti mengatakan, saat ini keberadaan APINDO dan Disnaker Kota Bekasi sudah terbina hubungan serta komunikasi yang baik dimana mereka dipandang mampu menyelesaikan permasalahan yang terjadi di internal pengusaha dan pekerja maupun Pemerintah.


"Saya sangat mengapresiasi APINDO yang sampai saat ini bisa terus bersinergi dengan Disnaker Kota Bekasi," terangnya, Selasa (7/6/2022).


Ia menekankan, pihaknya siap membantu APINDO menyelesaikan permasalahan yang ada dan melibatkan pengusaha, pekerja dan Pemerintah.


"Kami tegaskan bahwa Disnaker Kota Bekasi membantu dalam menyelesaikan permasalahan yang ada atau melibatkan ketiga pihak tersebut," ujarnya.


Pada kesempatan tersebut, pihaknya juga mengimbau kepada pengusaha yang ada di Kota Bekasi untuk segera bergabung dengan APINDO jika mereka belum bergabung.


"Imbauan kami, jika ada pengusaha yang belum bergabung ke dalam APINDO untuk segera bergabung, sehingga jika ada permasalahan yang melibatkan pembicaraan Tripartit, bisa segera diselesaikan," bebernya.


Kegiatan yang juga dirangkai dengan halal bi halal yang turut dihadiri langsung oleh Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono, Kadisnaker Kota Bekasi, Ika Indah Yarti serta Ketua KADIN.


"Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dibalut dalam halal bi halal yang juga dihadiri langsung oleh Plt Wali Kota Bekasi, Kadisnaker dan Ketua KADIN," tukasnya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini