Elan Terpilih Pimpin Gibas Ciamis

Redaktur author photo

 



inijabar.com, Ciamis- Ormas Gibas Cinta Damai menggelar  Musyawarah Resort  ke- IV dan pelantikan Ketua Resort Kabupaten Ciamis pada Rabu 14  Juni 2022.


Hadir pengurus dan anggota dari  11 sektor se-kabupaten Ciamis. Dalam  acara tersebut Elan Ramlan dilantik sebagai Ketua Resort Gibas Kabupaten Ciamis.


Turut hadir  Ketua Umum GIBAS Roni Romdony SH, Sekretaris Jenderal Acep Sudrajat dan OKK Angga Rosario serta undangan dari Resort  Kabupaten Kuningan, Bekasi Kota, Kabupaten Tasikmalaya dan Kota T.asikmalaya.


Menurut Ketua Panitia pelaksana musyawarah  Tono Sartono, mengatakan, ini agenda Musyawarah Resort Kabupaten Ciamis yang ke-IV yang dihadiri oleh para  para pengurus sektor sekabupaten Ciamis degan jumlah 11 sektor yang dihadiri Ketua DPP, Sekjen dan OKK.


"Ini  adalah agenda Musyawarah Resort Kabupaten Ciamis yang ke-IV, musyawarah ini dihadiri oleh para pengurus sektor sekabupaten Ciamis yang terdiri dari 11 sektor, hadir juga ketua dari DPP , Sekjen juga hadir, agenda musyawarah ini adalah untuk pembentukan organisasi dan  personil kepengurusan Resort," ungkapnya.


" Harapan kedepannya tentu GIBAS ini ingin mendapatkan hati dari masyarakat tentu GIBAS dengan lebih baik lagi,baik dalam penataan struktur organisasinya,pengadministrasian dan giat giat masyarakat terutama bagaimana GIBAS ada di tengah - tengah masyarakat bisa memberikan kontribusi yang baik untuk Kabupaten Ciamis ini, GIBAS terus tumbuh berkembang terutama mulai dari sektor,sub sektor maupun  Resort semuanya tentue memberikan kontribusi terutama bagaimana Manar meningkatkan ekonomi khususnya di struktur  GIBAS sendiri" pungkasnya.


Dengan suksesnya Musyawarah Resort Kabupaten Ciamis yang ke-IV ketua terpilih Elan Ramlan juga menambahkan bahwa semoga GIBAS semakin sinergi.


"Alhamdulillah dengan suksesnya acara musyawarah Resort Kabupaten Ciamis ini harapan saya semoga GIBAS semakin sinergi, semakin maju terutama dengan pemerintahan semakin sinergi", ungkapnya.


"Alhamdulillah kita dalam melangkah harus aktif dan tidak luput dari kepengurusan, mungkin ada yang harus direvisi dan diperbaiki, harapan saya semoga GIBAS Kabupaten Ciamis semakin maju, kondusif dan sinergi dengan pemerintahan," pungkasnya.


Roni Romdony SH sebagai Ketua Umum berharap dengan musyawarah ini GIBAS lebih maju,lebih solid dan lebih berkembang.


" Harapan kedepannya dengan hasil musyawarah Resort yang ke-IV di Kabupaten Ciamis ini mudah mudahan bisa membawa GIBAS lebih,maju lagi,lebih berkembang lagi, lebih solid dan bisa membuat program program yang positif sehingga bisa mengangkat para anggotanya dalam melakukan aktivitas dan bisa menggali potensi, potensi yang ada dalam diri masing-masing sehingga nantinya calon ketua bisa mengembangkan potensi yang ada dalam diri aggotanya, sehingga nanti anggota anggota yang ada di sektor maupun sub sektor bisa mandiri,bisa bersinergi dengan TNI dan POLRI mendukung program - program nya sehingga ada hubungan baik antara GIBAS dengan pemerintahan,"pungkasnya.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini