FBB Resmi Terdaftar di Kesbangpol Kota Tasikmalaya

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Tasikmalaya- Forum Bungursari Bersatu (FBB) menerima SKT (Surat Keterangan Terdaftar) dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Tasikmalaya di sekretariatnya jalan Kp Padamulya no 22 RT 004 RW 002 Kelurahan Sukamulya.


Ketua FBB  jajang menyatakan, dengan demikian organisasinya sudah resmi terdaftar di pemerintahan Kota Tasikmalaya.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada Bakesbangpol yang sudah menerima keberadaan organisasinya dimata pemerintah,"ucapnya. Rabu (29/6/2022).


“Alhamdulillah, hari ini kami kedatangan tamu dari Bakesbangpol untuk menyerahkan SKT (Surat Keterangan Terdaftar), sekaligus silaturahmi,”sambung Jajang.


Dia menambahkan, dalam menjalankan roda organisasi dan memegang legalitas, FBB ingin meningkatkan peran serta masyarakat demi kemajuan wilayah, khsususnya di kecamatan Bungursari.


“Kami siap bermitra dengan siapapun untuk akselerasi dalam menjalankan program pemerintah atau swasta untuk mewujudkan kecamatan Bungursari termaju dalam bidang pendidikan ekonomi sosial budaya juga infrastruktur,” terang Jajang.


Yedi selaku Kabid Prodagri dan Ormas Bakesbangpol Kota Tasikmalaya mengucapkan selamat atas terbentuknya Forum Bungursari Bersatu (FBB).


“Semoga bermanfaat bagi masyarakat luas dan bermartabat sebagai organisasi. Tunjukan action positif untuk kepentingan masyarakat,” harap Yedi.


Sementara itu, Jajat Sudrajat Kasubid Ormas berharap, semoga terbentuknya FBB ini sebagai bentuk akselerasi berkiprah di masyarakat.


“Dengan tujuan bersama yaitu  membangun kota Tasikmalaya lebih maju lagi,” tandasnya.(aaf)

Share:
Komentar

Berita Terkini