GP Ansor Kota Bekasi Sebut Holywings Jangan Adu Ummat Beragama untuk Cari Keuntungan

Redaktur author photo




Inijabar.com, Kota Bekasi - Kasus Holywings dimana mereka meluncurkan promosi bagi mereka yang bernama Muhammad atau Maria bisa mendapatkan minuman beralkohol gratis, mendapatkan perhatian serius dari Ketua GP ansor Kota Bekasi, Joefry.


Kepada inijabar.com, Joefry mengatakan, sebenarnya pemilik Holywings sudah meminta maaf secara langsung kepada MUI atas hal tersebut.


Hanya saja, terkait permintaan maaf tersebut sebagai umat muslim, ia pun memaafkannya dan berharap proses hukum yang ada tetap berjalan.


"Kalau dibilang memaafkan, kami sudah memaafkannya sebagai muslim ya. Namun, proses hukumnya harus tetap berjalan," tegasnya, Senin (27/6/2022).


Lanjut Joefry, ia berharap hal ini bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua dimana dalam mencari keuntungan jangan menggunakan hal-hal yang bisa memecah belah umat atau menggunakan nama yang disakralkan oleh umat.


"Kalau mencari keuntungan jangan seperti itu yang bisa memecah belah umat atau menggunakan nama yang disakralkan oleh umat," pesannya tegas.


Untuk itu, dirinya pun berpesan agar setiap pemilik usaha dimanapun mereka berada, agar mengedepankan kearifan lokal dalam menjalankan usahanya.


"Kami berpesan agar para pemilik usaha bisa mengedepankan kearifan lokal dalam menjalankan usahanya, bukan dengan cara-cara seperti ini," pungkasnya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini