Hebat Pemkab Bekasi, NPCI Jabar Dikasih Hibah Rp10 Miliar

Redaktur author photo




inijabar.com, Kabupaten Bekasi- Pemkab Bekasi menggelar Penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kabupaten Bekasi dengan National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Jawa Barat di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi, Jumat (17/6/2022).


Penandatanganan dihadiri langsung oleh Ketua NPCI Jawa Barat, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Kepala Bidang Prestasi Dispora Kabupaten Bekasi.


NPCI Jabar menerima dana hibah sebesar 10 miliar dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi untuk kegiatan pelaksanaan Peparda VI.


Kepala Bidang Prestasi Dispora Kabupaten Bekasi, Denny mengatakan hibah 10 miliar itu untuk anggaran pelaksanaan peparda, adapun untuk anggaran pelaksanaan pertandingan yang akan diselenggarakan pada bulan november 2022 mendatang, akan ada anggaran tambahan yang kemungkinan diambil dari anggaran perubahan.


Selanjutnya Dia berpesan agar dana hibah yang ditandatangani hari ini, bisa digunakan dengan amanah sehingga acaranya berjalan dengan lancar dan sukses.


“Hibah ini belanjakan dengan tanggung jawab. Ini semua bukan untuk kepentingan pribadi, tapi untuk kepentingan kesuksesan acara peparda Jabar,” 


Sementara itu, Ketua Umum NPCI Jawa Barat, Supriatna Gumilar dana hibah dari Pemkab Bekasi ini akan digunakan sebaik-baiknya, apalagi dikatakan Dia, ini demi kelancaran pelaksanaan peparda VI.


“Dan alhamdulilah, perihal penandatanganan ini, Panitia Besar (PB) bisa langsung bekerja untuk menindak lanjuti kesiapan-kesiapan tentang peparda VI di Kabupaten Bekasi,” ungkapnya.


Selain itu Dia mengharapkan, masyarakat Kabupaten Bekasi khususnya warga Jawa Barat untuk antusias membantu dan mendorong menyambut suksesnya kegiatan Peparda VI dengan memberikan motivasi untuk pesta olahraga disabilitas se-Jawa Barat.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini